Senin, 15 Februari 2010

jendela ilusi

ku kenalkan siapa aku pada dunia,aku adalah mahluk yang bicara bertuhan tapi tak beriman..
semua menjadi ilusi-ilusi di keadaan yang nyata,bergerumul,bergejolak bagai awan-awan hitam yang bercampur dengan langit yang biru
jendela-jendela mata terbuka tapi menutup diri dari kenyatan yang sebenarnya
aku telah terbius aroma-aroma kemunafikan,aku telah dibutakan oleh tipu daya sang wajah
aku membuka jendelaku dengan ribuan ilusi
mereka percayai itu
mereka anggap sebagai tuhan yang berbicara
aku hanya jendela dan ilusioner yang bangkit untuk sebuah hidup?
dulu aku dibanting,dihempaskan mereka yang mengaku berwajah
tapi aku sadari dulu mereka hanya menggunakan wajahnya sebagai topeng kebisuan!
sebentar lagi aku akan berdiri tegak bersama mereka yang bertopeng itu
secepatnya akan kubuka benyak ilusiku agar mereka tau siapa aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar